agama

5 TIPS BERPACARAN DENGAN PACAR BARU

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya hubungan baru diresmikan. Bahagia sudah tentu dirasakan bagi pasangan yang memulai cinta baru. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika baru menjalin hubungan. Apa saja? Dikutip dari Your Tango, ini dia yang perlu Anda perhatikan.

1. Hindari Mengumbar Kemesraan

Jangan salah, pria ternyata tidak terlalu nyaman jika kekasihnya mengumbar kemesraan yang berlebihan di depan umum. Apalagi, dengan wanita baru, biasanya pria lebih menghormati kekasih barunya. Sehingga, jangan sampai Anda yang memulai untuk mengumbar-umbar kemesraan.

2. Memberi Jarak

Ketika baru jadian, pasti di antara Anda dan pasangan ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Ingat, jangan sampai Anda terus-menerus bertemu dengan kekasih baru Anda, karena hal ini dapat memicu kebosanan yang lebih cepat. Berikan jarak beberapa hari untuk bertemu kembali dengan pasangan.

3. Jangan Ceritakan Masa Lalu Terlalu Banyak

Ada saat di mana Anda tidak perlu berbagi cerita akan masa lalu di awal hubungan. Begitu juga dengan keluarga, sebaiknya jangan terlalu cepat mengenalkan pasangan Anda dengan orang tua jika belum yakin dengan dirinya.

4. Hindari Membicarakan Masa Depan

Dalam hubungan yang masih baru, sebaiknya hindari membicarakan masa depan dengannya. Hubungan yang masih hangat, sering menggelapkan mata dan pikiran. Segalanya terasa indah, sehingga membicarakan komitmen lebih mudah. Nah, daripada kecewa nantinya karena komitmen Anda berdua dengan pasangan tidak terealisasikan, lebih baik kenal si dia lebih dalam sebelum membicarakan ke hubungan yang lebih serius.

5. Realistis

Salah satu cara agar Anda dapat menjalankan hubungan dengan baik adalah berpikir realistis. Ingat, Anda tak lagi hidup dalam dunia dongeng yang selalu bahagia. Hilangkan ekspektasi yang berlebihan, dan jalankanlah sebuah hubungan dengan kedewasaan.



Sumber:beritaunik.net

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More