agama

8 TIPS JADI AHLI FRENCH KISS



Ciuman merupakan aktivitas yang paling menyenangkan karena selain dapat mempererat jalinan cinta kasih, juga merupakan ungkapan rasa sayang yang paling umum diperlihatkan oleh pasangan kekasih.

Berciuman katanya susah-susah gampang. Sayangnya tak semua pasangan mengerti cara berciuman yang baik. Padahal jika dilakukan dengan baik, ciuman dapat menjadi gerbang aktivitas yang lebih intim lagi di antara Anda dan pasangan. Ciuman yang lama dan bergairah dapat menimbulkan rangsangan terutama pada wanita.

Agar saat-saat berciuman dapat mengobarkan gairah dan sulit dilupakan, apa rahasiannya?
* Santai saja, biarkan diri Anda mengikuti arus sensasi.
* Biarkan bibir Anda mengekspresikan apa yang Anda rasakan saat itu.
* Biarkan saja gairah yang hadir melalui bibir menggugah Anda berdua.
* Nikmatilah waktu sebelum memulai berciuman.
* Wanita yang meminta duluan? Yup! Tak perlu lagi. Tak ada aturan yang melarang kok.

Tak kalah penting, posisi juga menentukan kesenangan berciuman. Posisi yang nyaman membuat Anda dan pasangan dapat menikmati ciuman dengan bebas. Yang utama adalah saling menyalurkan perasaan, janagan ada pikiran lain selain pasangan. Dengan begitu Anda dapat lebih terfokus untuk menyenangkannya melalui sentuhan lembut bibir Anda.

Berikut ini beberapa tips cara berciuman yang pasti sulit dilupakan oleh pasangan Anda:

1. Tidak Memaksa
Bila pasangan menolak memberikan bibir, pipi atau anggota tubuh lainnya untuk dicium, mungkin dia sedang tidak mood. Biasanya keengganan ini terlihat dari gerakan tubuh atau mimik wajahnya. Jadi kalau si dia mulai memalingkan wajahnya, sebaiknya jangan dipaksa.

2. Tidak buru-buru
Jangan terburu-buru, pelan-pelan saja. Usahakan mata tetap terbuka ketika jarak bibir masih berjauhan. Pakai gaya tertentu. Biarkan tubuh Anda menjadi bagian dari adegan ciuman tersebut. Belai rambutnya, tariklah si dia lebih dekat dengan dekapan lembut.

3. Beri tekanan
Buat adegan berciuman seolah berirama mulai dari irama yang lembut hingga irama yang dalam dan ketat. Mainkan lidah, gigi dan langit-langit, kemudian kendurkan lagi.

4. Tahan 10 detik
Lakukan tanpa henti sepuluh detik, bayangkan betapa Anda sangat menyayanginya, dengan begitu tidak ada lagi hambatan yang menghalangi Anda untuk selalu menciumnya dengan penuh cinta.

5. Tidak menolak
Meski dia datang dengan ciuman yang memburu, jangan pernah menolak ajakannya, Raih wajahnya dengan kedua tangan Anda, dia akan segera merasakan kehangatan tangan Anda menuntunnya menuju gaya berciuman yang Anda inginkan. Balaslah dengan lembut, tunggu saja ia akan mengikuti permainan Anda.

6. Singkat tapi Mesra
Hentikan ciuman lalu bisikkan kata-kata mesra yang membuatnya tambah bergairah. Tatap bola matanya dalam-dalam, tanyakan apa yang dirasakan ketika berciuman tadi, kemudian lanjutkan lagi. Untuk bisikan mesra ini, hindari kalimat panjang, cukup singkat singkat saja. Kata-kata singkat akan lebih mengesankan karena cepat dipahami.

7. Fantasi mimpi
Kisahkan tentang fantasi mimpi Anda semalam! Paparkan dengan bebas, kalau perlu langsung dipraktekkan. Cara ini dinilai ampuh untuk mengkombinasikan teknik berciuman yang biasanya Anda lakukan dengan teknik yang baru.

8. Beri pujian
Jika si dia telah memberikan sebuah ciuman yang mengesankan, jangan ragu untuk memberinya pujian. Jangan lupa, Andapun melakukan ciuman itu untuknya. Tanyakan apakah dia juga menyukainya. Anggap saja tak ada yang ahli berciuman di dunia ini selain Anda. (Astaga)

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More