agama

GAYA-GAYA BERCIUMAN



Manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang melakukan ciuman untuk mendapatkan kenikmatan tertentu. Bibir adalah tempat banyaknya syaraf halus bermuara. Diperkirakan, jumlahnya lebih banyak daripada syaraf yang parkir di ujung jemari anda. Itulah sebabnya, saat berciuman, kelenjar-kelenjar yang berada di sudut bibir akan secara otomatis mengeluarkan cairan yang menambah rasa intim.

Tak hanya itu, hidungpun punya peranan cukup penting dalam kegiatan yang satu ini. Menurut seorang dr psikolog klinis, dr.Gregorius M. Andi Nugraha, "Dalam berciuman, tak hanya bibir yang pegang kendali, tetapi juga indra penciuman. Salah satu teori mengatakan, bahwa daerah yang memproduksi pheromone terletak pada bagian atas bibir.Ciuman membuat hidung terpancing untuk mendekati daerah tersebut.Kalau teori ini benar, maka teori lain pun terjelaskan dengan sendirinya. Hubungan cinta lebih terasa komplit bila disertai ciuman serta sentuhan hidung!, simak TIPs & Artikel yang spesial ini :


1. Ala Kupu-kupu
Dengan bibir tertutup, cium wajah si dia dengan cepat namun lembut. Konsentrasikan pada bagian wajah yang sensitif, seperti kelopak mata yang tertutup, sudut mata, dahi dan pipinya. Kemudian, biarkan bulu mata kamu menyentuh wajahnya. Sentuhan-sentuhan itu membuat bibirnya yang terkunci akan terbuka dan siap membalas kecupan kamu. Ciuman yang menggetarkan dan penuh gairah tak terjadi begitu saja, diperlukan proses dan tahapan untuk mencapainya. Pertama, masuk tahap menggoda, kemudian berlanjut ke jalan pembuka dan terakhir menyatukan dua hati.

2. Eksplorasi Serba Lembut
Berikan ciuman ringan di bibir atas dan bawah si dia. Kemudian, biarkan ujung lidah kamu menyusuri seluruh bibirnya. Tunggu reaksinya, bila si dia mulai tersengat dan merasakan gelitik sensasi kecupan kamu, minta dia melakukan hal yang sama pada kamu. Lakukan hal ini perlahan dan lembut. Ciuman ini memang ditujukan untuk membangun rasa sensual sedikit demi sedikit yang kelak dicapai pada ciuman tahap berikutnya. Kunci sensasi gaya ini adalah kombinasi antara ciuman dan sentuhan lidah kamu dan si dia. Tak perlu panjang kata, silakan buktikan!!!.

3. Ciuman ala Kama Sutra
Wah dari judulnya saja sudah heboh!!! kamui di dunia ini diadakan kompetisi mencari ciuman yang paling menggairahkan, mungkin ciuman ala kamasutra ini yang bakal jadi jawaranya. Bagaimana tidak? ciuman ini bagai adu cepat menggigit bibir bawah. Pastinya menggigit tidak dengan hati yang kesal lho.... Kalau tidak, kamu atau dia bakalan kapok. Belum lagi bibir yang luka tergigit itu kemungkinan bisa menjadi sariawan. Sebagai tip, misalnyaada kalah cepat menggigit, pura-pura meringis, nanti dia pasti mengurangi konsentrasi dan daya kompetisinya. Giliran kamu balas menggigit bibirnya. Ingat, sekali lagi, jangan kelewat keras, yaaa. Sesudah itu, cium dia sambil tertawa jenaka.Kelak gairah kamu berdua akan tersulut. Tapi, kalau kompetisi macam ini gagal menyalakan gairah yang diharapkan, kamu berdua toh tetap dapat melakukannya sebagai bentuk permainan yang mengasyikan. Hiburan yang OK bukan.?

4. Ciuman Penjepit
Tak ubahnya alat penjepit, ciuman ini dilakukan mirip cara kerja piranti tersebut. kamu bisa mengulum kedua bibirnya di antara gigi kamu, sambil kemudian mengisapnya perlahan. Tapi, bibirnya jangan digigit lho! Bisa-bisa dia kejang kesakitan.

5. Ciuman Ala Yoga
Ambil posisi berbaring disisinya. Kemudian, tekan lembut bibir kamu ke atas bibirnya, seakan kamu bersiap untuk
menciumnya. Menurut para ahli yoga dan tantrik, jika kamu mampu bertahan dalam posisi ini sekurang-kurangnya tujuh detik, hasilnya....ala maak.... menakjubkan! kamu bisa merasakan senangnya dicintai dan mencintai pasangan kamu.

6. Ciuman Bertenaga
Ciumlah bibir bagian bawahnya, sambil ditekan agak keras, Lalu, tariklah kearah kamu dan sentuh dengan lidah. Kemudian,cium kuat-kuat.Ciuman jenis yang satu ini mampu menimbulkan gairah yang amat sangat. Baik bagi si dia yang menerima kecupan kamu, maupun kamu yang memelopori ciuman ini, Buktikan sendiri!.

7. Ciuman di Bibir Atas
Untuk ciuman yang benar-benar panas, sebaiknya si dia mencium bibir atas kamu. Mungkin kamu akan bertanya, "Kenapa harus spesifik bibir yang atas? Masa sensasinya berbeda dari bibir bawah? kamui dia ingin mencium bibir bawah saya, apa salahnya?" Menurut para ahli TAO CHINA dan juga berdasarkan tulisan di buku KAMA SUTRA, bibir atas perempuan mempunyai area semacam saluran yang dapat mengalirkan energi gairah ke daerah
klitoris. Jadi, saat berciuman khusus metode ini, akan terjadi aliran energi seksual yang menjalar ke seluruh tubuh.Mungkin kedengerannya agak ruwet, ya? Tapi, sekali kamu mencobanya, praktik ternyata lebih mudah lho ..... Namun, perlu diingat, kamu tak akan merasakan hal yang sama bila yang dilakukan sebaliknya, yaitu bila dia mencium bibir bawah kamu dan kamu mencium bibir atasnya.

8. Ciuman gaya Bawah ketemu Bawah
Gaya ciuman ini perlu teknik khusus untuk bisa berciuman gaya ini, bibir atas bisa ketemu bibir atas, atau bibir bawah ketemu bibir bawah. Hayo gimana coba...
Ok ikuti petunjuk ini, yang terpenting hanya pengaturan posisi, kamu duduk di kursi atau sofa yang agak rendah, kemudian posisi pasangan kamu berada dibawah (dilantai) dan sandaran pada kamu, suruh pasangan kamu menengadah keatas, dan sambut dia dengan kamu mendekatkan muka kamu ke wajahnya, clupp... langsung aja ... pasti yang atas ketemu atas, bawah ketemu bawah. In gaya ciuman paling sipp dan paling menggairahkan. Ajak pasangan kamu coba gaya ini, pasti super menggairahkan dech.

9. Ciuman gaya Drakula
Gaya ini memang mirip drakula yang di film-film itu saat memangsa korbannya, Posisi ciuman model ini terfokus pada bagian leher, dengan mulut yang terbuka, dan di arahkan keleher, lalu dengan perlahan gerakan bibir kamu seperti sedang makan (bukan dengan gigi lho ) kamu ciumi seluruh leher si doi. pasti doi bakalan cengar-cengir ngrasain enaknya gaya ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More