agama

4 HAL UNIK DARI PRIA YANG BIKIN WANITA TERGILA-GILA


Anda mungkin takkan mengira jika keringat, bekas luka dan kacamata bisa membuat kaum hawa jatuh hati pada pria. Seperti yang dikutip dari askmen, terdapat empat hal unik dari pria yang membuat wanita tergila-gila.

1. Keringat
Keringat membuat seorang pria terlihat seksi dan atraktif. Wanita-wanita yang senang melihat permainan sepak bola kebanyakan tertarik dengan para pemainnya yang selain tampan, juga berkeringat. Bagi wanita, tidak ada yang lebih seksi daripada melihat pria yang berlari dan mengeluarkan keringat.
Peneliti dari University of California, Berkeley mengatakan bahwa keringat adalah parfum alami seseorang. Ternyata yang membuat wanita tergila-gila dengan keringat pria adalah zat kimia yang secara alami terdapat di dalamnya, yaitu androstadienone. Zat kimia tersebut membuat hormon wanita meningkat dan juga merangsang keinginan seksual.

2. Bekas Luka
Bagi wanita, pria yang memiliki bekas luka terlihat lebih jantan. Bekas luka bagaikan sebuah magnet yang membuat pria tampak lebih maskulin, berani dan penuh misteri. Bahkan menurut riset yang dimuat dalam Science Daily, peneliti dari Liverpool and Sterling University mengatakan bahwa wanita menganggap pria yang punya bekas luka sebagai pria yang sehat, kuat dan berani.

3. Berkebun
Wanita bisa mengetahui perilaku dan sifat pria dari cara pria itu memperlakukan lingkungan sekitarnya, salah satunya tanaman. Diperlukan kesabaran, perhatian dan kelembutan untuk mengembangbiakkan sebuah tanaman. Pria yang bisa merawat tanaman digambarkan oleh wanita sebagai pria yang bertanggung jawab dan peduli pada lingkungan sekitar.
Dalam polling terhadap 1.500 wanita yang dilakukan oleh sebuah majalah pria di Inggris, pria yang peduli lingkungan menempati urutan teratas pria yang disukai wanita. Pria yang meluangkan waktu 30 menit setiap minggunya untuk berkebun atau merawat tanaman, disebut oleh peneliti akan memiliki kesehatan dan performa yang bagus di ranjang.

4. Kacamata
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Stockholm, wanita akan lebih tertarik pada pria yang menggunakan kacamata. Seperti pemikiran orang pada umumnya, kacamata akan membuat pria tampak cerdas. Wanita merasa bahwa pria terlihat lebih mengesankan dan mudah diajak berkomunikasi. Meskipun sebenarnya kecerdasan tidak selalu berhubungan dengan kacamata. Namun yang pasti, kecerdasan mempengaruhi kualitas sperma pria. Peneliti dari New Mexico mencoba membuktikannya dengan menguji sperma dari beberapa orang pria di Vietnam. Hasilnya menunjukkan bahwa pria yang berintelejensi tinggi memiliki sperma yang lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More