agama

5 TIPE WANITA YANG DI TAKUTI PRIA




Pria terkadang memiliki segudang alasan untuk tak tertarik pada Anda. Dan menurut survei, ada beberapa tipe wanita yang membuat pria tak berani mendekat. Mau tahu?

Sebuah survei dilakukan di Italia. Survei tersebut diikuti oleh ribuan pria lajang. Mereka semua di beri pertanyaan sekitar tipe wanita yang akan dijadikan pasangan. Dari survei tersebut dapat terlihat beberapa tipe wanita yang jarang menjadi incaran para pria.

1. Single mother: Sikap pria yang terkadang egosentris bahkan kekanak-kanakan sering kali tak bisa menerima wanita yang telah memiliki anak. Tanggung jawab untuk mengurus anak yang bukan buah hatinya membuat para pria berpikir dua kali untuk mendekati para single mother.

2. Wanita boros: Sifat wanita yang gemar belanja tanpa batas kadang membuat ‘ngeri’ para pria. Mengingat mereka yang akan menjadi pencari nafkah utama, terkadang para pria memilih untuk mendekati wanita yang lebih sederhana, ketimbang mereka yang doyan berfoya-foya.

3. Wanita yang memiliki banyak sahabat: Tipe wanita seperti ini terkesan tidak berbahaya bagi pria manapun. Tapi siapa sangka, wanita-wanita yang memiliki banyak sahabat pun menjadi pilihan terakhir para pria. Kedekatan wanita tersebut dengan para sahabatnya membuat pria merasa ‘tidak aman’ posisinya. Kebanyakan pria juga merasa tersakiti harga dirinya jika wanita yang ia cintai lebih mendengarkan pendapat sahabatnya ketimbang dirinya.

4. Wanita yang terobsesi dengan pernikahan: Jika di kencan pertama Anda sudah berbicara tentang pernikahan, hampir dapat dipastikan tak akan ada lagi kencan-kencan berikutnya. Hal ini bukan berarti pria takut berkomitmen, namun ia belum siap untuk membicarakan hal yang serius di awal perkenalan.

5. Si ratu egois: Yang terakhir, dari survei tadi, sebanyak 98 persen mengaku tak akan pernah mau menjadi pasangan wanita yang bersifat egois serta mementingkan diri sendiri. Wanita tipe ini biasanya tidak mandiri dan selalu minta dilayani dalam hal apapun. Bertemu wanita seperti ini membuat pria merasa dimanfaatkan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More