agama

NARUTO EPISODE 523

PERTEMUAN KEMBALI NARUTO VS SASUKE



Sasuke yg menuju kekonoha dihadang oleh bbrapa ninja anbu namun mereka dgn mudah dkalahkan oleh sasuke. Di saat ia mau masuk konoha tiba2 Naruto muncul dan menghadangnya. mereka sempat brtarung bgtu lama, mode kyubi six path vs Eternal mangekyu sharingan,

Cerita Kali ini, Sasuke mengeluarkan Chidori, naruto dgn Rasengan brsiap beradu lg untuk yg ke tiga kalinya..
Namun dsaat pukulan mereka mau beradu, naruto melemahkan Rasengannya shingga naruto yg trlempar jauh trkena Chidori.
"Naruto? km sengaja tdk mau melawanku..dasar lemah..."ucap sasuke.
(naruto bangkit)
"Sasukee..kau ini keras kepala, tdk mau mengerti...aku ini temanmu..aku punya ikatan yg sama dgnmu,, kita adalah teman...!"kata naruto.
"hahaha..teman katamu"jwb sasuke.

Naruto kembali menangis dan bingung ia brpikir tdk bs menyadarkan kegelapan hati sasuke, tp tiba2 tubuhnya brguncang ia dkejutkan dan
tanpa diduga oleh sasuke seekor gagak hitam muncul (keluar melalui mulut naruto)
"hei ada apa dgn diriku"tanya dlm hati naruto..
Sasuke keheranan melihat kejadian itu,, "apa ini genjutsumu naruto..tp ini? tidak mungkin!! Aku mengenali gagak itu?"tanya sasuke bingung
(gagak trsebut trlihat terbang keatas naruto lalu menyebar membentuk ratusan ga2k hingga menyatu kembali dan menjadi sosok bayangan seseorg)
"kakak....?"kata Sasuke
"apa jadi...ini..ini..kah maksudmu dsaat pertemuan kita dulu itachi"ucap naruto
"iyah..sengaja aq simpan sbagian cakra genjutsuku dlm dirimu agar dsuatu saatx nanti aku akan hadir menemui adikku lagi untuk menjelaskn ssuatu pada sasuke..terima kasih naruto.."jwb itachi

sasuke yg gk percaya kejadian itu mencoba menghindar dan menjauh, hingga ia brdiri diatas cabang pohon. Namun bayangan itachi yg terbentuk itu terbang dan mencoba mendekati sasuke..
"adikku"kata itachi
"siapa kau..aku tdk percaya dgn mu"bentak sasuke
"aku adalah kakakmu, meski dunia kita brbeda kau tak akan melupakan kakakmu ini?kata itachi(lalu menjitak kening susuke)

(flasback sasuke mengingat saat2 brsama itachi yg sllu memegang keningx.."adik yg bodoh, kapan kau akan menyaingi kakak kalau kau malas blajar. "aku akan terus brlatih dan akan menjadi ninja yg hebat sperti kakak"ucap sasuke mengingat masalalunya)
"kakak?ucap sasuke lalu trsadar ia mengeluarkan air matanya.
"yah aku hadir kesini untuk menjelaskan ssuatu padamu agar kau kembalilah kekonoha"kata itachi
"apppaa..bukankah"?tanya sasuke terhenti..
"konoha adalah desamu, keluargamu, dan temanmu, semuanya adalah saudaramu tempat dimana km dlahirkan, mereka semua tdk ada yg brsalah atas apa yg aku alami adikq, sebenarnya yg mengakibatkn perpecahan n membuat kehancuran itu ia yg membantai keluarga kita juga, aq memang trlibat tapi aku bukan pembunuh sbnrnya?
Di mlm pembantaian itu, agar aku bs memiliki kekuatan mata mangakyu sharingan yg brbeda, aku diharuskan untuk menyaksikan ssuau yg tdk seharusnya aku lihat.. Tp org itu memaksaku krn tdk ada jalan lain yg harus kutempuh selain menuruti kata2 org itu..!kata penjelasan itachi..
"a..aku blum mengerti maksudmu"tanya sasuke lg
"aku telah melakukan perjanjian dgn org trsbut bahwa stelah kejadian itu ia tdk akan menyentuh konoha, kamu tahu kan kekuatan Amaterasu dan Sasanoo milikku?"kta itachi
"iya"jwb sasuke
"kekuatan AMATERASU itu ada krn aku dharuskan menyaksikan smua klan kita trbunuh ddpan mataq sendiri..*kekuatan api yg hadir tak pernah padam oleh rasa penyesalanku seumur hidup muncullah AMATERASU*
Dan kekuatan SASANOO lebih parahnya aku menyaksikan ke 2 org tua kita trbunuh*kekuatan pelindung dan menyerang yg trbentuk krn jiwaku telah kotor dan tlah menjadi Moster dlm diriku terbentuklah SASANOO, jdilah 2 kekuatan mata terkutuk itu..
Aku tdk mau itu trjadi, tp kakak gk punya pilihan lain.."ucap itachi menjelaskan

"kenapa bisa kakak, knp km tdk mencegahnya..."kata sasuke hingga air matanya brtambah mengalir..

Naruto yg memperhatikan dr jauh hanya trdiam dan perlahan ia pun ikut menangis brsedih..

"siapa org itu aku akan membunuhnya"tanya sasuke

Tp pembicaraan mereka trpotong dgn Kehadiran sseorg yg memakai topeng melalui pusaran dimensi. "
"hahaha..cukup itachi? Aq tdk menyangka sejauh ini kau telah mengatakan smuanya,,"ucap pria brtopeng.

"kau lagi...?"kata naruto
"madara..ternyata kau yg dbalik smua yg menimpa keluargaq.."sasuke menyela.
"haha..sekarang gk bs aq sembunyikan lg, demi ambisiku menguasai dunia apapun bs kulakukan..skrg mati kalian smua.."ucap Madara lalu langsung mengibaskan Senjatanya...
WUZZZ..... ... !!!!!amukan anginnya brpadukan api &angin topan yg dasyat..

Bayangan itachi trkena lalu hambar dan menghilang.. Namun dsaat hembusan kipas mau mangenai naruto dan sasuke, tiba2 tanpa terduga
sseorg lg muncul dtengah pertempuran,dan ia langsung mengsummon katak raksasa..!!! Serangan madara dblok oleh katak raksasa trsebut.. (baik madara, sasuke n naruto trkejut melihat siapa yg datang)

"siapa kau..brengsek.."ujar Madara kesal..
"Itukan!?Petarung Katak Gamabunta"kata Sasuke..
(lalu diatas gamabunta trlihat sosok org trsebut)
naruto yg melihat cepat tanggap.
"gu..guru..?petapa genit..ternyata kau?"ucap naruto dgn ekspresi wajah girangx..

"aku tdk percaya, gmn dia masih hidup"ucap madara..

"hem..apa kbr naruto,lama qt tdk berjumpa"ucap Jiraiya smbil mmperlihatkan senyumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More