agama

11 JENIS MAKANAN PEMBANGKIT SELERA S3KS

11 Jenis Makanan Pembangkit Selera Seks

Kegiatan bercinta tidak selamanya berjalan lancar. Ada kalanya saat pasangan sedang menginginkan, yang satunya malah tidak berselera. Tapi sebenarnya ada beberapa makanan yang dapat Anda konsumsi untuk dapat selalu memiliki gairah seks. Berikut 11 jenis makanan pembangkit selera seks.

1. Seledri
Mungkin jenis makanan ini terbersit pertama kali dalam pikiran Anda saat memikirkan seks. Seledri bisa jadi bahan makanan pembangkit seks yang fantastik. Seledri memiliki kandungan androsterone, hormon pencegah bau yang keluar lewat keringat pria dan membuat wanita jadi dipenuhi hasrat.

Cara menikmati makanan ini: Seledri paling bagus dimakan mentah. Cuci dan potong-potong dan kunyah.

2. Kerang Mentah
Ini disebut-sebut sebagai pembangkit seks dari jaman kuno. Kerang tinggi kandungan zat besi, yang meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosterone. Kerang juga mengandung dopamine, hormon yang diketahui dapat meningkatkan libido. Selain itu, pengalaman menelan kerang mentah bisa jadi sesuatu yang erotis. Coba masukan acara ini dalam daftar forplay bersama pasangan Anda, rasakan sensasinya saat Anda berdua sama-sama melakukannya.

Cara menikmatinya: Gosok hingga bersih kulit kerang untuk menghilangkan bakterinya. Buka kulitnya dan tempatkan di wadah es dan beri perasan lemon jika Anda suka, bawa ke tempat tidur (jika Anda bermaksud menjadikannya sebagai acara forplay), lalu mulai sedot kerangnya.

3. Nanas
Nanas berisi enzim bromelain, yang diyakini dapat meningkatkan libido dan memulihkan pria yang mengalami impotensi. Sebagai tambahan, makanan ini merupakan sumber bagus untuk potasium dan vitamin B seperti riboflavin, yang meningkatkan keseluruhan energi dalam tubuh.

Cara menikmati: Tata buah nanas yang sudah dipotong-potong dalam wadah, saat Anda akan bercinta dengan pasangan Anda, minta dia memakannya, lalu makan juga bagian Anda.

4. Alpukat
Suku bangsa Maya, Astec menyebut buah dengan nama pohon ahuacatl atau pohon testis. Ya kalau dilihat dari bentuknya memang mirip sih, tapi kalau dilihat kandungannya makanan ini mengandung folic acid, yang berguna membantu protein metabolisme, yang akan memberikan lebih banyak energi pada Anda. Makanan ini juga berisi vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria) dan postasium (yang membantu mengatur kelenjar thyroid pada wanita), kedua elemen yang membantu peningkatan libido baik pria dan wanita.

Cara menikmatinya: Potong buang Alpukat jadi dua, congkel dengan jari Anda, dan biarkan wanita Anda menjilatnya.

5. Almond
Almond merupakan sumber utama dari lemak tak jenuh. Makanan ini jadi kebutuhan vital sebagai material mentah untuk produksi hormon pria. Sebagai tambahan, bau kacang almond dapat membangkitkan gairah kaum wanita.

Cara menikmati: Coba nyalakan lilin aroma almond dan jadikan kacangnya sebagai camilan sebelum acara bercinta dimulai.

6. Mangga, Peach dan Strawberi
Buah manis dan segar seperti ini tentu sangat menggoda untuk dinikmati di saat santai. Tapi ternyata buah-buahan ini juga bisa jadi sarana pembangkit seks. Dengan bentuknya, buah-buahan di atas membawa dorongan erotis untuk acara foreplay. Coba

Cara menikmati: Teteskan jus buah ini ke tubuh Anda, dan minta pasangan Anda untuk menjilatnya. Kupas buah mangga, potong peach dan strawberi, dan suapi pasangan Anda saat dia melakukan oral seks.

7. Telur
Meski bukan jenis makanan yang paling sensual, telur kaya vitamin B6 dan B5. Ini akan membantu Anda menyeimbangkan hormon dan mengatasi stres, dua hal yang penting dalam kesehatan libido. Telur dianggap sebagai simbol kesuburan dan kelahiran kembali. Beberapa orang suka menelan telur mentah, yang dipercaya dapat meningkatkan libido dan meningkatkan energi.

Cara menikmati: Nikmati telur rebus bersama minuman kesukaan Anda sebelum acara bercinta.

8. Hati
Makanan ini merupakan sumber glutamine. Makanan ini berguna untuk meningkatkan libido yang melemah. Memang ini bukan 'makanan seksi', tapi dapat Anda tambahkan dalam menu keseharian Anda.

Cara menikmati: Coba untuk menikmati hati goreng ditambah bawang tabur.

9. Buah Ara
Makanan ini mengandung amino tak jenuh, yang diyakini dapat meningkatkan libido. Makanan ini juga dapat menikmati stamina seksual. Lebih jauh, buah ara yang segar terasa manis.

Cara menikmati: Suapi pasangan Anda dengan buah ara segar sebelum acara bercinta dimulai.

10. Bawang
Anda mungkin butuh permen mint tambahan dalam hal yang satu ini. Bawang mengandung allicin, bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Makanan ini juga disebut sebagai herbal efektif untuk meningkatkan libido.

Cara menikmati: Jika baunya tak tertahankan bagi Anda dapat mencampurkannya dalam makanan.

11. Cokelat
Makanan ini mengandung theobromine - alkaloid - yang sangat mirip dengan cafein. Makanan ini juga berisi phenylethylamine, zat kimia yang diyakini dapat membuat Anda merasa seperti 'jatuh cinta.' Sebagai tambahan, cokelat hitam kayak kandungan anti oksidan, yang tentu saja sangat bagus untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Cara menikmati: Segala jenis cokelat cukup bagus dinikmati untuk sesi forplay. Nikmati saling menyuapi cokelat diterangi lilin di atas tempat tidur sebelum sesi bercinta dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More