agama

16 PENEMUAN YANG KONY0L ABIEZZZ

Dengan kemampuan intelektual yang dimilikinya, manusia senantiasa mencoba untuk menemukan sesuatu yang baru dan mengembangkannya guna mempermudah kehidupan. Berbagai penemuan canggih dalam berbagai bidang telah kita rasakan dapat mempermudah kehidupan kita.
Penemuan mobil, pesawat, kapal mesin dan alat transportasi lainnya membuat Dunia seakan menjadi lebih sempit. Penemuan dalam bidang kesehatan, juga sangat membantu kita dalam menikmati kehidupan.
Namun, ternyata tidak semua penemuan yang ada dapat diterima oleh masyarakat. Beberapa penemuan ini, ternyata membuat orang menjadi bertanya “ penting ga sih? ”
Berikut beberapa penemuan tersebut



Banana Guard, kalau kita pikir, buar apa ya?kan pisang sudah ada kulitnya?hehe…ada-ada aja nih yang bikin…



Mungkin ini diciptakan untuk pasangan yang lagi berantem, jadi ga melanggar ‘wilayah’ tidur..masing – masing…hehehe..



Jadi ga perlu repot meniup makanan yang panas….bagus sih, tapi…penting ga sih?



Bagi pemilik rambut panjang dan gampang rontok, alat ini mencegah rambut yang rontok untuk jatuh kedalah makanan…hmmm….sering – sering keramas kali yaa, biar ga rontok…hehehe…



Penemu sandal ini pasti sangat kesal dengan kecoa….hehehe…



Guling ini sangat berguna bagi anda yang mendambakan seorang pasangan untuk menemani tidur…Ya paling tidak, rasanya hampir sama kan? Penting?



Kalau si kecil rewel, dan istri anda sedang tidak ada ditempat, mungkin alat ini dapat membantu..hmm…berasanya gimana gitu…hehe…



Untuk menyiapkan hidangan sarapan pagi bagi para mafia mungkin….hehehe



Kalau kentut anda beraroma tak sedap, celana ini mungkin dapat membantu anda..alat yang menempel pada celana ini mampu menetralisir gas yang dihasilkan dari kentut sehingga tidak menimbulkan bau yang menyengat…cocok untuk dipakai pada acara – acara pesta makan, agar orang lain tidak hilang selera makannya ketika anda buang gas…hehe…penting kan?



Sering kesal ketika rekan anda meminum kopi atau teh anda pada saat kita tinggal?cangkir ini akan membantu anda, dilengkapi dengan kunci, cangkir ini dapat ditutup untuk menghindari orang lain meminum kopi atau teh anda…merasa perlu?



Merasa punya bakat menyanyi yang belum tersalurkan? benda yang satu ini mungkin sangat berguna untuk anda yang sering mengolah bakat di kamar mandi…hehehe…



Stress berada dalam angkutan umum yang sedang terjebak kemacetan lalu – lintas? Alat ini memungkinkan anda tidur tanpa harus merasa khawatir kepala akan jatuh di bahu penumpang



Anda mungkin merasa risih apabila harus membuka dokumen pribadi atau membuka situs dewasa ketika berada di tempat umum. Alat ini akan memberikan anda privasi untuk membuka dokumen pribadi, rahasia maupun situs dewasa di tempat umum. Tertarik? Silahkan mencoba..hehe..



Kena flu, tapi malas membawa sapu tangan? Cobalah alat yang satu ini…hehe…



Sayang sepatu anda? Ada baiknya gunakan alat ini ketika hujan…



Inilah jawaranya, beli alat ini dan jadikan anda seorang profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More