agama

FERGIE: SEKARANG TINGGAL KAMI & CHELSEA!

Sir Alex Ferguson © GettyImages

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menyingkirkan Arsenal dari persaingan menuju gelar juara Liga Premier dan mengalihkan perhatian pada Chelsea yang diyakininya menjadi ancaman terbesar mereka saat ini.

The Blues kini menyodok ke peringkat kedua dengan selisih enam poin dari Setan Merah, sementara Arsenal tercecer di peringkat ketiga - tertinggal sembilan poin, sementara kompetisi tinggal menyisakan empat laga.

"Saya sudah katakan beberapa pekan lalu jika Chelsea akan menjadi penantang utama kami, tapi saya tak tahu apakah hal itu didengar," ujar manajer asal Skotlandia itu sebagaimana dikutipThe Sun.

"Sekarang mereka di atas Arsenal. Lihatlah mereka, Chelsea jauh lebih berpengalaman ketimbang Arsenal - tim yang kuat, dengan pengalaman kuat."

"Arsenal memang pesepak bola yang lebih indah, tapi Chelsea adalah tim yang lebih baik, lebih kuat. Saya memahami jika mereka berdua di belakang kami, keduanya rival kami. Saya sedikit menjagokan Chelsea karena jadwal mereka jauh lebih mudah."

"Namun mereka masih harus datang ke Old Trafford, dan itu tak akan mudah untuk mereka. Melihat ke belakang bukanlah hal yang buruk untuk dilakukan dengan pengalaman kami. Anda harus mengenali siapa di belakang Anda, Anda tak bisa terlena."

Dalam dua laga ke depan, United akan menghadapi baik Arsenal maupun Chelsea - pertemuan yang dipandang banyak orang akan menentukan perjalanan mereka, namun Ferguson masih merasa optimis bisa mendapatkan hasil yang baik.

"Hal yang membuat saya bertanya-tanya adalah media selalu mengatakan jika Arsenal dan Chelsea masih harus melawan kami, seperti kami akan kalah dari mereka saja.. mengapa kami tak bisa memenangkannya?" lanjut Ferguson.

"Seperti saya katakan pada para pemain; lupakan semua omong kosong itu. Coba menangkan laga kalian saja dan kalian akan baik-baik saja, tetap tegakkan kepala dan jangan terlena. Hanya ada empat laga lagi dan cara mereka melakukan semuanya, memberi mereka peluang amat besar untuk sukses."


Sumber: bolanet.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More