agama

PAZZINI: KAMI TAK INGIN MILAN MERAIH SCUDETTO

Giampaolo Pazzini (c) GettyImages

Giampaolo Pazzini menjadi rekrutanInternazionale yang paling bersinar dan memberi kontribusi yang cukup besar , dua golnya membawa kemenangan 2-1 Inter atas Cesena.

Sebelumnya, Inter hampir saja menyerahkan gelarscudetto kepada AC Milan, karena hingga menit-menit akhir babak kedua Inter masih tertinggal 1-0 dari Cesena.

"Kami ingin terus menang. kami tak akan menyerah sampai peluit akhir dibunyikan dan kami melakukannya," bangga Pazzini.

"Kami tak ingin Milan memenangkan scudettokarena kami tak ingin menyerahkannya, kami ingin melakukan yang terbaik bagi kami dan akan kita lihat bagaimana akhirnya nanti."

Pazzini yang masuk dari bangku cadangan, datang dengan dua golnya di menit ke-91 dan menit ke-95 dan memupus harapan Cesena untuk meraih poin di kandang sendiri.

"Kami memberikan respon yang kuat. Sementara bagi saya sendiri, hampir 40 hari saya tidak mencetak gol, jadi hal ini tentu saja membuat saya bahagia. Ternyata stadion ini membawa keberuntungan bagi saya," senang Pazzini.

Sebelum bermain untuk Inter, di putaran pertama ketika masih membela Sampdoria, Pazzini juga mencetak gol di babak injury time dan membawa kemenangan bagi Sampdoria.


Sumber: bolanet.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More