agama

WILAYAH RANGSANGAN FAVORIT WANITA


Berhubungan seks bagi pria sejati tidak hanya mengandalkan "senjata utama" saja namun juga dapat memberikan kepuasan dengan mulutnya. Mulut bisa melakukan banyak hal pada bagian tubuh pasangan Anda seperti mencium, menjilat, menggigit, hingga mengisap. Berikut daerah favorit wanita yang bisa Anda jelajahi.

1. Telinga
Bagian telinga acapkali terabaikan mendapat rangsangan, cobalah gigit lembut daun telinga pasangan Anda hingga ia merasakan sensasi rasa geli bercampur membangkit keinginan berhubungan intim. Sertakan pula sapuan lembut dengan lidah Anda di sekitar telinga, sentuhan lidah pada bulu halusnya membuat kesenangan tersendiri bagi sang kekasih .


2. Belakang leher
Sensasi ciuman dibelakang leher bisa membuat pasangan Anda terangsang. Cobalah membuat sedikit kejutan ketika dia sedang mencuci piring di wastafel atau saat mengetik di depan komputer. Dekati dengan perlahan kemudian sapu rambutnya dari belakang leher dan berikan ciuman lembut. Niscaya pasangan akan segera melupakan tugas dan segera menuntaskan "keinginannya" bersama Anda.

3. Wajah
Ciuman di wajah pasangan mengungkapkan perasaan pribadi Anda. Ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, bahkan hidung dan kelopak mata akan memberikan kehangatan dan perasaan bahagia bagi sang kekasih tercinta. Tetapi hindari menjilat bahkan menggigit karena wajahnya harus diperlakukan dengan lembut dan rasa hormat.

4. Tulang Selangka
Jika pasangan masih mengenakan pakaian lengkap, berikan beberapa ciuman pada seluruh bagian tulang selangka yang berada tepat di bawah leher depan. Mencium tulang selangka memberikan rasa sensual dan menambah keinginan pasangan agar Anda mengeksplorasi lebih pada daerah pribadi tubuhnya.

5. Pinggul
Rangsangan pada bagian pinggul menimbulkan sensasi lebih bagi pasangan dari yang bisa Anda bayangkan. Gerakan mencium, menjilat dan menggigit di bagian pinggul akan mengirimkan aliran kenikmatan ke seluruh jari kaki hingga bagian kepala sang kekasih. Jangan abaikan tempat favoritnya ini.

6. Payudara
Mencium, menjilat dan menghisap hingga beberapa gigitan lembut dapat dilakukan pada bagian payudara pasangan bisa Anda lakukan. Daerah ini merupakan wilayah yang halus, jadi jangan lupa bahwa Anda harus memperlakukannya dengan tepat terkecuali dia menginginkan seks liar atau hardcore.

7. Jari
Beberapa wanita menyukai sensasi menghisap jari pasangannya ataupun sebaliknya. Cobalah bereksperimen saat melakukan pemanasan atau foreplay hingga sedang melakukan penetrasi dan lihatlah reaksinya.

8. Wilayah "terlarang"
Beberapa bagian tubuh wanita seperti kaki dan pantat merupakan wilayah yang terkadang membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman karena jijik. Pastikan bagian tersebut sudah dibersihkan terlebih dahulu dan mendapat ijin dari pasangan sehingga Anda berdua dapat merasa nyaman guna memasuki tahap penyelesaian atau "finishing touch".

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More