agama

ANCELOTTI: WASIT TAK PUNYA TELEVISI

Carlo Ancelotti, puas dengan kemenangan Chelsea meski dianggap kontroversial oleh kubu Spurs. (GettyImages)

Pelatih Chelsea Carlo Ancelottimengaku puas dengan kemenangan timnya atas sesama tim London, Tottenham Hotspur, pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (30/4).

Chelsea meraih tiga poin krusial dalam perjalanan mereka mengejar Manchester United di puncak klasemen melalui gol-gol yang dicetak Frank Lampard dan Salomon Kalou.

Meski diwarnai kontroversi atas gol Lampard yang diklaim kubu Spurs belum melewati garis gawang, dan gol kedua Kalou yang dianggap offside, The Blues mengikis selisih poin di puncak klasemen menjadi tiga angka.

Menurut Ancelotti, timnya telah bermain maksimal untuk meraih kemenangan atas Spurs. Pelatih asal Italia itu menganggap kontroversi adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dari sepak bola.

"Kami melakukan pekerjaan kami untuk menang. Menurut saya kami beruntung karena beberapa keputusan bagus untuk kami tapi inilah sepak bola," kata Ancelotti usai pertandingan pada Sky

"Kami senang dengan hasil ini dan puas dengan penampilan hari ini. Kami sempat tertinggal 1-0 dan mampu bangkit di babak kedua. Menurut saya ini bagus,"

Tentang kontroversi gol Lampard, Ancelotti mengatakan, "Anda bisa melihatnya di televisi, tapi wasit tak punya televisi dan saya pikir teknologi video untuk menentukan gol atau tidak bukan keputusan yang bagus," kata Ancelotti.

"Menurut saya itu (gol Lampard) bukan keputusan yang mudah. Kami beruntung. Pada waktu yang lain kami sering tak diuntungkan dengan keputusan wasit,"

"Saya pikir semua orang harus menerima ini. Saya mendengar Redknapp berbicara (ingin teknologi video), dia adalah seorang yang paham sepak bola. Tentu saja dia kecewa tapi dia harus memahami bahwa inilah sepak bola," pungkas Ancelotti.


Sumber: bolanet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More