agama

5 HOAX PALING LEGENDARIS DI DUNIA

Foto-foto pembedahan Loch Ness Rakasa




Legenda kuno Skotlandia bercerita tentang ular laut raksasa yang hidup di perairan Loch Ness. Pada tahun 1934, Kolonel Robert Wilson, yang sangat terhormat (ahli bedah Inggris), mengatakan bahwa ia melihat sesuatu bergerak di dalam air dan mengambil gambar itu. Gambar yang dihasilkan menunjukkan leher naik seekor ular keluar dari Loch. Foto kemudian dikenal sebagai “Foto pembedahan” dan selama beberapa dekade itu dianggap fakta nyata ular raksasa

Tidak sampai tahun 1994, sebelum kematiannya, Spurling Kristen (pada usia 90), mengaku ia terlibat dalam komplotan, bersama Wetherell dan Kolonel Wilson, untuk menciptakan foto yang sensasional. Rupanya motif Wetherell adalah balas dendam, karena tahun sebelumnya ia merasa malu ketika jejak kaki raksasa yang ia temukan hanyalah jejak kuda nil.

2. Buku harian $ 6 juta dolar Hitler



Pada 22 April 1983, majalah Jerman Der Stern mengumumkan bahwa mereka telah menemukan memorabilia Nazi terbesar sepanjang masa: buku harian yang disimpan oleh Adolf Hitler . Dan ini bukan hanya satu jurnal tipis.

Pihak majalah membayar memorabilia tersebut sebesar 10 juta mark Jerman ($ 6 juta pada waktu itu) untuk enam puluh buku-buku kecil juga dua “masalah khusus” tentang ‘penerbangan Rudolf Hess ke Inggris , yang selama periode 1932-1945.

Namun, dalam waktu dua minggu, Diary-diary Hitler ditetapkan sebagai “kepalsuan besar” yang dibuat menggunakan kertas dan tinta modern serta penuh ketidak-akuratan sejarah, yang paling jelas terlihatadalah fakta bahwa monogram pada halaman judul adalah ‘ FH ‘dan bukan’ AH ‘(untuk Adolf Hitler). Buku harian ini ternyata ditulis oleh Konrad Kujau, Si pemalsu terkenal karya Hitler, Yang akhirnya dijatuhi hukuman 42 bulan di penjara.

3. Rencana Besar Bangsa Yahudi Menguasai Dunia



Isinya adalah Protokol dari Tetua Sion tentang teks yang menggambarkan rencana untuk mencapai mendominasi dunia global oleh orang Yahudi. Setelah terbitan pertama pada tahun 1903 di Kekaisaran Rusia, sejumlah investigasi independen telah menunjukkan itu adalah dokumen tipuan. Utamanya, serangkaian artikel yang dicetak dalam The Times of London pada tahun 1921 mengungkapkan bahwa sebagian besar bahan langsung dijiplak dari karya sebelumnya seorang satire politik yang sama sekali tidak terkait dengan orang Yahudi.


4.
Idaho, Negara bagian AS dengan nama yang dibuat-buat

Idaho, itu mungkin satu-satunya negara yang disebut sebagai hasil dari tipuan. Ketika sedang dipilih nama untuk wilayah baru, pelobi eksentrik George M. menyarankan “Idaho,” yang menurutnya adalah istilah penduduk asli Amerika yang berarti “permata dari pegunungan”.

Itu kemudian terungkap bahwa nama itu dibuat atas nama sendiri, Dan karenanya wilayah itu (idaho) akhirnya kembali bernama Colorado . Lambat laun akhirnya kontroversi itu bisa dilupakan.

5. Otopsi Alien ketika tabrakan UFO Roswell

Pada tanggal 5 Mei 1995, Ray Santilli, produser film London , menyajikan untuk pertama kalinya tontonan Otopsi Panjang Alien kepada perwakilan media dan peneliti UFO. Tubuh itu dinyatakan adalah tubuh alien yang diambil dari lokasi kecelakaan UFO Roswell pada tahun 1947. Rekaman menjadi dikenal dunia seketika itu juga.

Sangkaannya apakah yang diotopsi itu adalah tubuh manekin yang sangat nyata, gadis dengan kelainan genetik (seperti progeria atau sindrom Turner), atau benar-benar alien masih menjadi perdebatan. Patolog juga mempertanyakan teknik-teknik yang digunakan dalam otopsi tersebut. Ironisnya, fakta yang terkuak dari film berasal dari salah satu latar belakang. Di salah satu dinding ruang otopsi, ada sejenis tanda peringatan tidak diproduksi sampai 1967, Dua dekade setelah acara yang disangkakan.

Fox TV memproduksi sebuah program video yang membongkar tipuan tersebut beberapa tahun kemudian dan, pada tahun 2006, sebuah film komedi Inggris disebut “Alien Autopsy” dirilis, dan sebagai subjeknya adalah Santilli yang berpura-pura melakukan otopsi.


Sumber: http://selebsexy.com/5-hoax-paling-legendaris-di-dunia/

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More